Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana Shalat Tarwi di Masjid Al-Hamid Pangkajene

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana SH, bersama H Syamsu Hamid, tokoh masyarakat Pangkep yang juga dihadiri Kasdim 1421 Pangkep Mayor ARM Takdir Lampa Shalat Tarwi bersama di Masjid Al-Hamid Pangkajene Kabupaten Pangkep Minggu (26/5).

 

Masjid Al-Hamid yang didirikan oleh H Syamsu dihalaman kediamannya, inipun ramai dikunjungi masyarakat sekitar Pangkajene untuk shalat tarwi, karena kondisinya terasa sejuk dan bersih bahkan wakil Bupatipun hadir shalat tarwi bersama masyarakat setempat.

Seusai Shalat Tarwi Wakil Bupati melakukan silaturahim dikediaman H Syamsu Hamid bersama Kasdim Arm Takdir Lampa.

Syahban Sammana yang dikenal memang rajin melakukan silaturahim disekian tokoh masyarakat Pangkep yang tidak diketahui langsung hadir ditengah-tengah masyarakat melakukan shalat berjamaah, termasuk kehadirannya di masjid Al-Hamid, para jamaah juga tidak tahu sebelumnya atas kehadiran wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana.

Syahban Sammana yang ditemui seusai silaturahim mengatakan bahwa dibulan suci Ramadhan ini, harus lebih rajin melakukan silaturahim, karena silaturahim itu termasuk melibat gandakan pahala, perpanjang umur dan mempermudah reski. (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita