Digelar Gema Cinta Ramadhan Kades Kassiloe Amiruddin Wujudkan Generasi Berakhlakul Kharimah

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Kepala Desa (Kades) Kassiloe Kecamatan labakkang Kabupaten Pangkep yang dihubungi lewat selulernya Minggu (25/5) mengatakan bahwa kami menggelar kegiatan Gema cinta Ramadhan demi untuk mewujudkan generasi yang berakhlakul kharimah.

“Bulan suci Ramadhan di warnai dengan pertandingan Adzan, praktek sholat, hapalan surah pendek, tilawah Qur'an dan lomba doa dia harian dengan tema mewujudkan generasi berakhlakul kharimah dengan Al Qur'an, Sabtu 25 Mei 2019 pukul 21.00 Wita di Rumah Kepala Desa Kassiloe, Kecamatan. Labakkang, Kabupaten Pangkep” ujarnya.

Menurutnya bahwa disamping sebagai hiburan masyarakat didesa Kassiloe juga mewujudkan generasi muda ( Generasi Pelanjut ) yang berakhlakul kharimah Al Qur'an

“Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama antara pemerintahan Desa Kassiloe dan Alumni KKN Reguler Angkl 40 UNM 2019 serta Yayasan Kalla Makassar” ujar Kades Amiruddin, SE. Msi.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas AIPDA SUMARDI, S.H turut hadir dalam memberikan kepastian keamanan dan dipercayakan untuk memberikan piagam kepada generasi muda yang berprestasi di bidang lombah Tilawah Qur'an dan dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan apresiasi kepada generasi muda (Generasi pelanjut ) agar tetap semangat dan berakhlakul kharimah.

Keluarga dan masyarakat Desa Kassiloe nyambut positif seluruh kegiatan yang dilakukan oleh KKN Reguler Angkatan 40 UNM Makassar (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita